Skip to main content

CARA MEMPERBAIKI PRINTER CANON PIXMA iP2770




Kemarin (Minggu : 23/10/2011), saya punya tugas sebuah mata kuliah yang harus diserahkan siang hari sekitar pukul 11-an. Singkat cerita tugas tersebut selesai dan tinggal di print, jumlah lembaran tugas tersebut adalah 3 lembar, lembar pertama dan ke-2 selesai, tetapi pada saat lembaran ke tiga, tiba-tiba keluar peringatan : Ink has run out. Replace the catridge and close the cover, dan ditandai dengan tombol reset berkedip-kedip dan berwarna kuning. Terus terang saya panik, karena tugas ini akan dikumpulkan secepatnya, jadi terpaksalah harus di print ke tempat lain.

Besoknya (Senin : 23/10/2011), saya coba cari di google, dengan menggunakan kata kunci : reset printer, saya dapatkan beberapa tutorial+softwarenya, tetapi tidak juga berhasil.


Akhirnya saya mencoba menekan tombol+tahan reset tersebut kira-kira 10 detik, alhasil ternyata lampu led pada tombol printer tersebut sudah tidak hidup lagi, dan printer pun dapat kembali bekerja seperti biasa.


Itulah salah satu pengalaman pribadi saya, mudah-mudahan dapat membatu..! :D

Comments

  1. Saya punya permasalahan yg sama dgn mas, pda printer yg sama pula. Stelah saya baca artikel mas ini, amazing! printer saya jalan lagi! makasih banyak mas info yg berguna ini... lanjutkan! mantab!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Download Software Guitar Effect (Amplitube Metal Full+Free)

-->

Suatu hari, lagi pengen banget main ke studio, bawain lagunya Slank – Terlalu Manis yang terkenal akan soulnya itu. Tapi, apa boleh buat, uang sudah tidak cukup lagi buat menyewa studio + teman-teman pada sibuk ma pasangan masing-masing :D.
Akhirnya,main sendiri di dalam kamar di temani dengan Epiphone Les Paul Series ku , huftt, tapi gak ada effect ga punya uang buat blinya… maklum masih status dibiayai oleh Negara, seandainya uang dari Gayus Tambunan dan Nazaruddin di kasiin ke gue, pasti gue buat studio yg murah & alatnya lengkap biar skil teman2 yg hobi nge-Band terasah. Akhirnya, gue search deh ma om google dengan key word “download+software+guitar+effect+full ”, akhirnya saya dapat beberapa software tetapi yang paling memuaskan hasilnya adalah amplitube. Amplitube adalah sebuah software produk dari IK Multimedia. Software ini memerlukan software pendukung untuk hasil yang lebih “real” yaitu AIOSLL yang versi terbarunya adalah versi ke 10.  Serius, ne software real …

5 BAND INDONESIA LEGENDARIS

Penilaian ini berdasarkan : lagu, aliran musik, banyaknya penggemar, pengaruh lagu kepada fans/ masyarakat, dan lamanya eksis. Yupz, inilah dia :

6 Gitaris Papan Atas Indonesia

1. Eet Sjahranie Eet selalu dihubungkan dengan kepiawaiannya memetik dawai gitar. Setelah Ian Antono, Eet disebut-sebut sebagai jawara gitar di tanah air , (Menurut saya sih sebaliknya). Imej itu memang layak disandangnya. Terlebih ia kini menjadi salah satu gitaris grup rock Indonesia yang cukup disegani, EdanE. Dilahirkan di Bandung, 3 Februari 1962 dengan nama Zahedi Riza Sjahranie, anak ketujuh dari kedelapan bersaudara ini mulai menyenangi musik saat menginjak usia 5 atau 6 tahun. Maklum kakak-kakanya sering memutar lagu-lagu barat, seperti Deep Purple, Jimi Hendrix, Led Zeppelin, The Beatles, hingga Bee Gees.
Kendati diakuinya hal itu sedikit banyak memengaruhi kepekaan rasanya dalam bermusik, bukan gara-gara itu yang menggugah hatinya belajar gitar. "Justru yang membuat saya mendalami musik karena melihat Koes Plus. Asyik banget melihat aksi panggung Yok atau Yon Koeswoyo," ujar Eet mengenang. Awalnya ia belajar gitar dengan seorang anak yang jadi yang juru parkir di d…