Steve Jobs 'Pergi' di Tengah Keluarga

Jakarta - Pihak keluarga Steve Jobs menyebutkan bahwa pendiri Apple Inc. itu menghembuskan nafas terakhirnya dengan keadaan damai. Terlebih ketika 'pergi', ia dikelilingi sanak keluarganya.

"Dalam kehidupan sosialnya, Steve dikenal sebagai seorang visioner. Sementara dalam kehidupan pribadinya, ia merupakan orang yang hangat dengan keluarga," sebut salah seorang keluarga Steve Jobs, dikutip detikINET dari Sydney Morning Herald, Kamis (6/10/2011).

Tak lupa, pihak keluarga pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selama ini telah mendoakan Jobs selama legenda dunia IT itu berjuang melawan sakit kanker selama beberapa tahun belakangan.

"Sebuah situs nantinya juga akan disediakan untuk pihak-pihak yang ingin mendoakan dan melakukan tribut untuk mengenang Steve," imbuhnya.

Jobs wafat di usia 56 tahun. Ia meninggalkan seorang istri bernama Laurene dan tiga orang anak dari hasil perkawinannya. Jobs juga diketahui memiliki seorang anak perempuan dari pasangannya terdahulu.

Apple sendiri telah mengumumkan secara resmi perihal meninggalnya Jobs. Sayang, tidak disebutkan penyebabnya. Hanya saja kemungkinan lantaran sakit kanker pankreas yang telah diderita Jobs sejak tahun 2004.

"Dunia telah kehilangan manusia yang luar biasa," puji CEO Apple Tim Cook.

sumber : http://www.detikinet.com/read/2011/10/06/081616/1737907/398/steve-jobs-pergi-di-tengah-keluarga?9911012

Comments

Popular posts from this blog

CARA MENYERANG SERVER SERTA MENDAPATKAN HAK ADMIN MENGGUNAKAN KALI LINUX

METODE REGULA-FALSI/POSISI PALSU (FALSE POSITION METHOD)

CARA INSTALL KALI LINUX DI ORACLE VIRTUALBOX 6.1 PADA UBUNTU 22.04